Liga ChampionsLiga Jerman

Flick Ingin Musim Diselesaikan Secara Tertutup

M88FC – Hansi Flick, manajer Bayern Munich kabarnya telah mengatakan dengan yakin bahwa musim sepakbola harus diselesaikan secara tertutup, pertandingan yang ia sebut sebagai “pertandingan hantu”.

Klub Bundesliga telah diminta untuk tidak mengadakan pelatihan kelompok sampai setidaknya 5 April, permintaan pelatih kepala sementara Bayern Munich dan timnya mengikutinya.

Dan meskipun beberapa panggilan untuk membuat musim 2019/20 batal dan tidak berlaku karena pandemi Covid-19, Flick yakin pertandingan akan dimainkan, meskipun dalam situasi yang kurang ideal.

“Saya yakin musim akan berlanjut. Saya berpikir positif,” kata mantan asisten pelatih Jerman itu kepada DPA.

“Saya pikir semua orang menyadari bahwa pertandingan hantu adalah satu-satunya cara untuk melakukannya, untuk menyelesaikan musim.”

Sementara itu, tempat latihan Bavarians telah sepi, Flick telah mempertahankan kontak dengan para pemainnya dengan mengadakan panggilan video.

Juru taktik berusia 55 tahun itu memiliki Die Roten duduk empat poin di puncak Bundesliga, dan dalam posisi menguntungkan untuk maju melewati Chelsea di Liga Champions.

Juara Jerman itu memenangkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 3-0 di Stamford Bridge. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close