Liga ChampionsLiga Jerman

Flick Sangat Senang Sule Bermain Kembali

M88FC – Hansi Flick kabarnya sangat senang melihat Niklas Sule melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu karena cedera saat Bayern Munich bersiap untuk Liga Champions dengan mengalahkan Marseille pada pertandingan persahabatan.

Sule tidak bermain sejak Oktober setelah memecah ligamen anterior, meskipun ia termasuk di antara pengganti kemenangan akhir DFB-Pokal atas Bayer Leverkusen.

Bek tengah menggantikan Jerome Boateng hanya setelah satu jam dalam kemenangan 1-0 atas Marseille, di mana Serge Gnabry mencetak satu-satunya gol di pertandingan.

Dan Sule mendapatkan menit adalah dorongan tepat waktu bagi Flick saat Bayern bersiap menghadapi Chelsea di leg kedua dari pertandingan 16 besar Liga Champions yang tertunda pada 8 Agustus, sebuah pertandingan di mana mereka memimpin 3-0.

“Kami semua sangat senang. Dia (Sule) bekerja keras untuk kembali ke lapangan,” kata Flick.

“Dia lebih dari layak untuk kembali ke lapangan.”

Sementara itu, Benjamin Pavard cedera metatarsal dalam latihan minggu ini, dan Flick mengatakan Die Roten akan terus memantau kapan bek Prancis itu bisa kembali.

“Pertama-tama kita harus bermain melawan Chelsea, yang saya pikir akan relatif dekat,” ucap Flick ketika ditanya tentang Pavard.

“Apa pun yang terjadi setelah itu, kita akan khawatir ketika kita sepenuhnya membuka pintu ke perempat final.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close