Liga Jerman

Flick : Situasi Cedera Telah Membaik

M88FC – Hansi Flick, manajer Bayern Munich telah mengatakan bahwa situasi cedera di klub sudah membaik dan ia mengakui tuntutan transfer sudah berubah setelah Robert Lewandowski dan Serge Gnabry siap untuk kembali.

Lewandowski menjalani operasi pangkal paha menyusul kemenangan 2-0 atas Wolfsburg pada bulan Desember dan tidak dapat mengambil bagian dalam perjalanan pelatihan pertengahan musim ke Doha.

Gnabry melukai Achilles-nya selama kamp dan hanya kembali ke pelatihan penuh minggu ini menjelang paruh kedua musim Bundesliga.

Dan sebelumnya, Flick telah menyatakan di depan umum bahwa ia ingin pemain baru untuk mendukung dorongan trofi Bayern, komentar yang membuat direktur olahraga Hasan Salihamidzic “terkejut”.

Namun, dengan Lewandowski dan Gnabry siap menghadapi Hertha Berlin dan Flick tidak lagi tampak putus asa untuk menghadirkan wajah-wajah baru di bursa transfer.

“Situasi cidera telah membaik. Robert Lewandowski sudah kembali, begitu juga Serge Gnabry, dengan potongan rambut baru!,” katanya kepada wartawan.

“Robert hampir mencapai 100 persen. Dia benar-benar profesional top dan, ketika kami berada di Doha, dia bekerja sangat baik secara individu. Bahkan ketika dia menembak, dia tidak merasakan sakit.”

“Lucas Hernandez akan berlatih di lapangan hari ini. Javi (Martinez) dan Kingsley (Coman) akan tinggal beberapa minggu lagi. Tujuannya adalah untuk membuat semua orang bersama lagi di bulan Februari dan Maret, karena masa-masa sulit dimulai.”

“Memang benar bahwa saya mengatakan (kita perlu pemain baru), tetapi ada sesuatu yang telah berubah sementara itu. Dengan kembalinya Serge dan Robert, kami memiliki dua tambahan.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button