eSports

FORG1VEN Ungkap Alasan Mengundurkan Diri

M88FC – Konstantinos-Napoleon “FORG1VEN” Tzortziou salah satu pemain paling kompetitif di kancah Liga Eropa Legends memutuskan mengundurkan diri dari Schalke 04 karena keengganan tim untuk membuat perubahan daftar.

“Dalam karir tujuh tahun saya, saya selalu bermain untuk menang dan menjadi kompetitif,” kata FORG1VEN.

“Sampai sekarang, setidaknya, daftar saat ini tidak sesuai dengan prinsip ini. Schalke tidak dapat / tidak mau melakukan perubahan agar sesuai dengan tujuan ini, jadi kami sepakat bahwa saya mundur sampai dan jika mereka mau melakukannya.”

Sementara itu, Schalke 04 belum memiliki awal yang baik untuk musim ini. Mereka tanpa kemenangan selama tiga minggu di Spring Split 2020 dan setiap kerugian tampak lebih buruk daripada yang terakhir.

FORG1VEN memiliki kematian terbanyak dan paling sedikit membunuh ADC di liga dan dia tidak memiliki banyak pengaruh dalam setiap pertandingan mereka.

Dan kini, Schalke ADC Nihat “Innaxe” Aliev akan mengambil tempat FORG1VEN di lineup awal selama empat minggu.  Meskipun tim mengatakan masih akan mengandalkan FORG1VEN untuk Musim Semi dan Musim Panas, sepertinya Schalke fokus membuat sebagian besar pekerjaan ini.

Schalke 04 memiliki beberapa tugas besar di depan mereka dengan pertarungan melawan Rogue dan G2 Esports berikutnya. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button