Liga Jerman

Franck Ribery Masih Ingin Bermain Satu Atau Dua Musim Lagi

M88FC.com – Franck Ribery berencana untuk melanjutkan karir bermainnya selama satu atau dua tahun lagi ketika ia meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim ini.

Pemain sayap berusia 36 tahun itu pekan lalu mengumumkan kepergiannya dari Munich setelah 12 tahun di klub Bundesliga.

Ribery tidak menentukan di mana dia akan bermain musim depan, tetapi pemain asal Prancis itu telah menjelaskan bahwa dia ingin kembali ke Bayern dalam kapasitas lain begitu dia sudah pensiun.

“Ada beberapa opsi, tetapi masih agak dini untuk mengatakan apa yang akan terjadi musim depan,” kata Ribery pada konferensi pers di Munich, pada hari Selasa.

“Tapi pasti ada sesuatu, itu pasti dan saya akan bermain untuk satu atau dua tahun lagi, dan kemudian saya akan mengembalikan 100 persen ke Munich.”

Ribery, yang akan menjadi satu-satunya pemain Bundesliga yang memenangkan gelar liga sembilan kali jika timnya meraih gelar itu, mengatakan ia telah berbicara dengan pemilik klub tentang kemungkinan jabatan di sana setelah hari-harinya bermain berakhir.

Pemain asal Prancis bergabung dengan Bayern pada 2007 dan telah memenangkan 21 gelar utama bersama Bavarians termasuk Liga Champions 2013 dan gelar Piala Dunia Klub, serta lima Piala Jerman.

“Kami telah membicarakan hal ini dengan (presiden klub) Uli (Hoeness) dan (CEO) Karl-Heinz Rummenigge,” kata Ribery.

“Tapi seperti yang kami tahu banyak yang bisa terjadi dalam dua tahun dan Jadi hal pertama adalah saya kembali ke Munich dan Lalu kita akan lihat berikutnya.”

Mantan pemain internasional Prancis Ribery akan bergabung dengan pemain depan veteran lainnya, Arjen Robben, yang akan meninggalkan klub pada akhir musim, menandai berakhirnya kemitraan ikonik pasangan ini di Allianz Arena. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button