Liga Inggris

Frank Lampard Izinkan Callum Hudson-Odoi Tinggalkan Chelsea

M88FC – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengizinkan Callum Hudson-Odoi meninggalkan Stamford Bridge di jendela transfer musim panas ini.

Hudson-Odoi hanya tampil dalam sembilan menit dari dua pertandingan pembukaan Chelsea di Liga Premier musim ini dan dia menghadapi persaingan yang meningkat untuk mendapatkan tempat awal setelah kedatangan Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Hudson-Odoi ingin meninggalkan klub pada 2018 dan menyerahkan permintaan transfer untuk memaksa pindah ke Bayern Munich ketika Maurizio Sarri memimpin.

Namun, ia menandatangani kontrak jangka panjang baru untuk bertahan di Stamford Bridge setelah penunjukan Lampard dan kedatangan mantan manajer Derby itu dipandang sebagai hal positif bagi pemain internasional Inggris itu.

Tapi itu gagal terwujud dengan Hudson-Odoi berjuang untuk waktu permainan dan dia dikaitkan dengan kepindahan dari klub, baik secara permanen maupun dengan status pinjaman.

Dengan begitu banyak rekrutan di klub musim panas ini, Lampard perlu memangkas skuadnya dan Antonio Rudiger tampaknya akan menjadi pemain yang akan dijual Chelsea dengan pemain Jerman itu gagal tampil dalam dua pertandingan pembukaan.

Hudson-Odoi akan tampil melawan Barnsley di Carabao Cup, tetapi Lampard mengatakan itu bukan bukti masa depan jangka panjangnya di klub dan mengatakan dia mungkin masih bisa meninggalkan klub sebelum jendela transfer ditutup.

Ditanya langsung tentang Rudiger dan Hudson-Odoi, Lampard berkata: “Saya akan menjawab pertanyaan itu. Itu masih harus dilihat.

“Kami tidak berada dalam periode di mana jendela transfer atau pasar bertindak seperti yang telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir dalam hal bagaimana pemain bergerak atau di level mana mereka bergerak.

“Sekali lagi, pertandingan kompetitif baru saja dimulai. Saya sangat terbuka untuk percakapan tersebut dengan para pemain selama beberapa minggu ke depan. Prioritas saya akan selalu memastikan saya mempertahankan dan mempertahankan skuat terkuat yang saya bisa untuk klub ini, tetapi setelah itu, tentu saja, percakapan individu akan terjadi di dalamnya. Saya akan mencoba dan memastikan saya menjalani musim setelah jendela ditutup dengan skuad yang saya rasa kompetitif dengan cara yang sehat.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button