InternasionalLiga Inggris

Gabriel : Aguero Adalah Inspirasi Saya

M88FC.Com – Gabriel Jesus kabarnya telah mengatakan bahwa Sergio Aguero adalah inspirasinya dan itu telah membantunya kembali untuk tampil gemilang tetapi striker Brasil itu masih akan “menggoda” rekan setimnya di Manchester City jika Selecao mengusir Argentina dari Copa America.

Gabriel dan negara tuan rumah Brasil menghadapi rival sengit mereka di perempat final blockbuster di Belo Horizonte pada hari Selasa.

Tim besutan Tite itu membutuhkan penalti untuk mengalahkan Paraguay di babak 16 besar, dengan Jesus yang telah diremajakan, yang memulai turnamen keduanya untuk kedua kalinya, mengubah pemenang.

Itu adalah saat melegakan setelah musim yang sulit di level klub yang hanya menghasilkan tujuh gol Liga Inggris, tetapi tiga dari dua pertandingan untuk Brasil pada Juni menandai perubahan nasib.

“Saya mengalami kesulitan di City pada awal musim lalu, saya tidak sehat dan saya tidak bermain banyak, tetapi keluarga saya dan orang-orang di sekitar saya banyak membantu saya,” katanya.

“Saya mencari pelatih fisik untuk membantu saya dan dia bersama saya hari ini.”

“Dan saya mencoba untuk menembak lebih banyak ke gawang. Rata-rata tembakan saya sangat rendah – di sana permainan di mana saya tidak memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Hal itu sedikit rumit.”

“Hari ini saya ingin menembak lebih banyak. Itu telah banyak berubah, di City dan di sini bersama tim nasional. Itu salah satu hal utama yang saya ubah.”

“Saya melihat penyerang lain seperti Aguero, ia banyak menembak ke gawang dan ini membuat segalanya lebih mudah.”

“Aku sudah belajar banyak darinya. Tapi sekarang dia ada di satu sisi dan aku di sisi lain.”

Sementara itu, ketika dia bersiap untuk menghadapi rekan setimnya di City, Nicolas Otamendi, dalam pertarungan head-to-head, Jesus tahu ada banyak yang dipertaruhkan.

“Ini adalah dua tim raksasa, dua negara dengan sejarah besar dalam sepakbola,” kata mantan pemain Palmeiras itu.

“Brasil, karena kami bermain di kandang dan berada dalam momen yang lebih baik, memiliki lebih banyak tekanan untuk menang daripada Argentina, tetapi ini klasik.”

“Saya tidak bertaruh dengan (Aguero), dia membela timnya dan saya mempertahankan tim saya. Tetapi ketika saya kembali (ke Manchester City), saya berharap untuk menggodanya dan Otamendi juga.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button