Liga Inggris

Gabriel Jesus : Liga Champions Membuat Kami Semakin Kuat

M88FC – Pemain andalan Manchester City, Gabriel Jesus, telah mengungkapkan bahwa timnya itu belajar banyak dalam menghalau serangan lawan selama pertandingan Liga Champions mereka musim ini.

Sebagaimana diketahui bahwa City mengalami musim yang kurang bagus karena lini belakang mereka dihantui oleh badai cedera, akan tetapi mereka berhasil menyingkirkan Real Madrid dibabak 16 besar Liga Championsnya musim ini dan mendapatkan tiket untuk ke babak perempat final UCL.

“Kami tahu bagaimana menderita. Itu sangat penting, mengetahui bagaimana menderita selama pertandingan,” kata Gabriel. “Akan ada saat-saat selama pertandingan di mana lawan akan menekan, dan kami tahu bagaimana menderita.

“Kami tahu dengan bola kami akan menciptakan sesuatu, kami menciptakan banyak peluang. Kami tidak mencetak gol, tapi melawan klub besar, Anda perlu belajar bagaimana menderita juga. ”

Kemenangan tersebut menempatkan City ke delapan besar, dimulai dengan perempat final melawan Lyon di Lisbon Sabtu malam depan.

Dia menambahkan: “Jelas, kami memiliki hak untuk bermimpi dan kami harus mulai bermimpi tentang memenangkan Liga Champions. Saya seorang pemimpi dan saya melihat diri saya dengan trofi di tangan saya.

“Namun kenyataannya berbeda. Kami harus bekerja sangat keras, menunjukkan kesediaan kami untuk lolos di setiap pertandingan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button