Liga Inggris

Gabriel Martinelli Bertujuan Menangkan Trofi di Arsenal

M88FC – Gabriel Martinelli mengungkapkan bahwa dirinya memiliki ambisi besar untuk karirnya di Arsenal dengan bertujuan untuk memenangkan Liga Champions dan trofi lainnya.

Pemain berusia 18 tahun itu [Martinelli] tiba di London utara musim panas lalu dari klub Brazil, Ituano dan telah membuat awal yang sangat menggembirakan untuk hidup di Inggris.

Meskipun ia belum mendapatkan tempat reguler di tim Arsenal, pemain Brasil ini telah mencetak 10 gol di semua kompetisi, termasuk tiga di Liga Premier.

Martinelli masih terikat kontrak di Emirates hingga 2024, tetapi ia memiliki ambisi untuk tinggal lebih lama dari itu dan mendapatkan banyak penghargaan dalam prosesnya.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions dan banyak gelar domestik untuk membuat penggemar Arsenal sangat senang,” kata Martinelli kepada FourFourTwo.

“Mereka pantas mendapatkan yang terbaik – tidak hanya suporter tetapi semua staf klub. Saya ingin memberikan kembali kepada klub setelah semua yang telah mereka lakukan untuk saya sejauh ini dan, sebagai hasilnya, menjadi legenda The Gunners.” pungkas Martinelli.

Unai Emery bertanggung jawab atas The Gunners ketika Martinelli tiba dari negara asalnya, tetapi pelatih asal Spanyol itu [Emery] dipecat pada bulan Desember dan digantikan oleh Mikel Arteta. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close