Liga Italia

Gagal Ke Inter, Bek Roma Spinazzola: Saya Tidak Kecewa

M88FC – Fullback Roma Leonardo Spinazzola tidak ingin membahas kegagalan dirinya yang tidak jadi pindah ke Inter Milan.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut memang di bursa transfer bulan lalu menjadi sorotan karena ingin hengkang dari klub ibukota Italia itu.

Namun dirinya yang telah melihat hasil akhir yang tidak sesuai ekspetasi tidak menyesal atau bahkan kecewa dengan saga transfernya yang gagal.

Dirinya malah ingin berjuang lebih untuk membuat klub lain untuk meliriknya, dia juga menegaskan bahwa bermain untuk klub sebesar Roma tidak selalu bagus.

Spinazzola mengatakan untuk bisa terus menjadi sorota, tim harus terus menang, jika tidak, para pendukung atau pencinta sepak bola hanya memandang klub tersebut sebelah mata.

“Hal-hal ini terjadi, itu semua sudah berlalu sekarang. Karena itu, saya merasa lebih bebas secara psikologis setelah itu,” kata Spinazzola kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya juga mencoba mengembangkan sedikit egoisme yang sehat dan memiliki lebih banyak tembakan ke gawang daripada selalu berusaha untuk mengopernya. Taktik Roma juga berubah, karena kami bisa bertahan lebih baik dan masih punya banyak opsi menyerang.

“Pelatih tidak berubah sama sekali. Bahkan ketika ada semua laporan tentang calon pelatih baru, Paulo Fonseca tetap tenang dengan sempurna.

“Bermain untuk Roma agak seperti berada di rollercoaster, karena jika Anda menang maka Anda adalah seorang juara, jika Anda kalah maka Anda termasuk dalam Serie C. Tidak banyak keseimbangan.” (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button