Liga Champions

Garcia : Lyon Bisa Kalahkan Juventus

M88FC – Pelatih Lyon Rudi Garcia kabarnya yakin bahwa timnya bisa mengalahkan Juventus dalam ajang Liga Champions.

Pertandingan kompetitif pertama mereka sejak penutupan Maret adalah imbang 0-0 Coupe de la Ligue dengan Paris Saint-Germain, akhirnya kalah melalui adu penalti.

Itu berarti mereka belum lolos ke Eropa musim depan dan fokusnya adalah menjaga hasil leg pertama 1-0 dengan aman di babak 16 besar Liga Champions bersama Juve.

“Hanya kalah dari PSG melalui adu penalti menunjukkan kami melakukan performa yang bagus,” kata Garcia dalam konferensi persnya.

“Kita bisa melakukan yang lebih baik.”

“Di Liga Champions, penting untuk melakukan serangan yang lebih baik, tetapi itu adalah fondasi yang baik untuk membangun menjelang pertandingan Juventus.”

“Sekarang kita perlu melakukan pekerjaan psikologis dengan para pemain untuk membuat mereka mengerti bahwa kita meninggalkan Final ini dengan kepala tegak, mengambil yang positif dan menggunakan mereka untuk mencapai perempat final Liga Champions.”

“Saya melihat sikap yang tepat melawan PSG dan kami terorganisir dengan baik melawan tim yang dibangun untuk memenangkan Liga Champions. Itu harus memberi kami kepercayaan diri untuk memasuki pertandingan Juve.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close