Liga InggrisLiga Spanyol

Gareth Bale Masuk Skuad Timnas Wales

M88FC.Com –Menurut laporan berita bola di Inggris, Gareth Bale dan Will Vaulks masuk dalam skuad timnas Wales yang saat ini dilatih oleh legenda hidup Manchester United yakni Ryan Giggs.

Will Vaulks dari Rotherham dipanggil untuk pertama kalinyadan Bale masuk skuad Wales untuk pertandingan persahabatan melawan Trinidad & Tobago dan kualifikasi Euro 2020 melawan Slovakia.

Padahal Bale masih dalam kondisi cedera di mana hal tersebut didapatka ketika Real Madrid dipermalukan oleh Ajax di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Sedangkan, Gelandang Rotherham dipanggil untuk pertama kalinya karena James Chester dan Andy King absen karena cedera.

Bek Aston Villa, Chester, tidak bermain sejak akhir Januari karena masalah lutut, sementara gelandang Leicester, King tidak akan bermain lagi musim ini setelah merusak pergelangan kaki saat dipinjamkan ke Derby.

Skuad Ryan Giggs akan bertemu Trinidad & Tobago dalam pertandingan persahabatan Wrexham pada 20 Maret sebelum memulai kampanye Euro 2020 melawan Slovakia di Cardiff empat hari kemudian.

“Saya khawatir seperti orang lain ketika saya melihatnya,” ujar Giggs kepada media berita bola di Inggris mengenai cedera Bale.

“Tapi itu hanya masalah kecil dan dia seharusnya baik-baik saja.”

Sementara itu, Bale telah dikritik di media Spanyol karena penampilannya untuk Los Blancos, tetapi Giggs berharap itu tidak terpengaruh pada tugas internasional.

“Itu (kritik) datang dengan bermain untuk Real Madrid,” ucap legenda United itu pada media berita bola di Inggris.

“Saya bermain untuk Manchester United dan Anda terbuka untuk kritik ketika Anda berada di klub besar. Semua orang memilikinya, dua Ronaldo memilikinya, Gareth memilikinya, ia tidak akan menjadi yang terakhir.”

“Dia memenangkan empat gelar Liga Champions, mencetak gol kemenangan tahun lalu, tidak perlu mengatakan banyak lagi.”

Giggs juga mengkonfirmasi bahwa Ashley Williams akan tetap sebagai kapten Wales selama musim Euro 2020 mereka. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close