Liga Inggris

Gary Neville : MU Butuh Tiga Atau Empat Pemain Berkualtias

M88FC – Gary Neville dilaporkan mengungkapkan bahwa Manchester United masih membutuhkan tiga atau empat pemain berkualitas untuk menantang gelar Liga Premier.

Bruno Fernandes mencetak dua gol untuk membantu Setan Merah mengamankan kemenangan 3-0 atas Brighton, dengan Mason Greenwood menghasilkan gol lainnya.

Kemenangan yang mengesankan ini membuat tim Ole Gunnar Solskjaer naik ke urutan kelima di Liga Premier – dua poin di belakang Chelsea, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Neville terkesan dengan kinerja Manchester United melawan Brighton, berbicara sebelum pertandingan, bersikeras Solskjaer masih perlu didukung lebih lanjut selama jendela transfer musim panas ini.

Neville mengatakan: “Tim ini jauh lebih disukai daripada yang ada di sini dua tahun lalu ketika Anda berpikir perekrutan United telah kehilangan arah.

“Tapi aku akan meminta perhatian. Manchester United berada di urutan keenam di Liga Premier. Mereka memiliki skuad yang membaik dengan pemain muda.

“Tetapi masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di bursa transfer untuk membawa tim ini ke tim pemenang gelar – yang harus menjadi ambisi Manchester United.

“Ada lebih banyak dibutuhkan dan lebih banyak lagi dibutuhkan. Tiga atau empat pemain berkualitas tinggi dari tipe Bruno Fernandes untuk membawa mereka ke titik di mana mereka dapat menantang.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close