More

    Gawat! Manchester City Tanpa Dua Pemain Kunci Lawan Newcastle United

    Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa timnya akan kehilangan dua pemain kunci saat menghadapi Newcastle United akhir pekan ini.

    Tanpa Erling Haaland dan John Stones, Cityzens berharap untuk mengurangi selisih poin dengan pemimpin klasemen, Liverpool.

    Dalam persiapan menghadapi Newcastle United, Manchester City harus mengatasi kendala besar dengan absennya dua pemain kunci, Erling Haaland dan John Stones.

    Meskipun demikian, Cityzens tetap optimistis untuk mendekati puncak klasemen Premier League yang saat ini dikuasai oleh Liverpool. Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

    Erling Haaland, pencetak gol terbanyak Premier League, sudah absen sejak tanggal 6 Desember karena cedera kaki. Meskipun telah berlatih selama beberapa minggu, pemain asal Norwegia itu belum siap untuk kembali ke skuad pada pertandingan akhir pekan ini.

    Sementara itu, John Stones juga akan absen akibat cedera pergelangan kaki yang dideritanya dua minggu lalu dalam kemenangan City atas Everton.

    Kevin De Bruyne membuat kembalinya setelah cedera dan memberikan assist penting dalam pertandingan sebelumnya.

    Namun, kehadiran Jack Grealish masih diragukan karena mengalami sakit. Kehadiran atau absennya pemain ini dapat berdampak signifikan pada performa Cityzens.

    Pertandingan antara Manchester City dan Newcastle United dijadwalkan berlangsung pada akhir pekan ini di St. James’ Park. Sebuah pertemuan yang akan menjadi penentu bagi Cityzens untuk mendekati puncak klasemen.

    Alasan di Balik Absennya Pemain

    Erling Haaland dan John Stones absen akibat cedera masing-masing pada kaki dan pergelangan kaki. Sementara itu, Newcastle United juga harus menghadapi absennya pemain serba bisa, Joelinton, yang sedang cedera.

    Dengan absennya pemain kunci, Cityzens tetap bertekad untuk meraih kemenangan demi meningkatkan posisi mereka di klasemen.

    Saat ini, mereka berada di peringkat ketiga dan kemenangan atas Newcastle dapat membawa mereka mendekati Liverpool di puncak.

    Kembalinya Kevin De Bruyne memberikan dorongan besar bagi Manchester City. Performa apiknya dan kontribusinya dapat menjadi kunci keberhasilan dalam pertandingan melawan Newcastle United.

    Pertandingan ini bukan hanya sekadar pertarungan di lapangan hijau, tetapi juga sebuah ujian bagi kedalaman skuad Manchester City.

    Bagaimana Guardiola mengatasi absennya pemain kunci akan menjadi faktor penentu. Bagi para penggemar setia, tetaplah bersiap untuk aksi seru di St. James’ Park pada akhir pekan ini!

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.