Liga Inggris

Georginio Wijnaldum Menolak Upaya Terakhir Liverpool?

M88FC – Georginio Wijnaldum menolak upaya terakhir Liverpool untuk memenuhi impiannya dengan menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Pemain internasional Belanda itu [Wijnaldum] telah menjadi andalan tim yang telah mencicipi kesuksesan Eropa dan domestik di bawah arahan Jurgen Klopp sejak bergabung dengan Liverpool dari Newcastle empat setengah tahun lalu.

Wijnaldum telah mencatatkan lebih dari 150 penampilan Liga Premier untuk juara Liga Premier tetapi siap untuk mencari tantangan baru setelah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya saat ini.

Meski diberkati dengan opsi lini tengah, Klopp tetap ingin mempertahankan layanan Wijnaldum yang sekarang bebas bernegosiasi dengan klub asing yang tertarik dan menandatangani perjanjian pra-kontrak.

“Saya telah mengatakan betapa saya menyukai orang dan pemain itu. Jadi, tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu,” kata Klopp baru-baru ini.

“Itu bukan kabar baik atau buruk, begitulah adanya. Jika ada keputusan, Anda akan mengetahuinya. Selain itu, tidak ada lagi yang bisa dikatakan.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button