InternasionalLiga Inggris

Gerrard Berharap Graham Dorrans Bisa Kembali Pada Januari Nanti

M88FC.com – Steven Gerrard telah mengungkapkan Graham Dorrans bisa kembali beraksi bulan depan setelah musim yang dilanda cedera di Rangers.

Mantan playmaker Livingston, West Brom dan Norwich yang berusia 31 tahun kembali ke Skotlandia 18 bulan lalu tetapi hanya membuat penampilan terbatas untuk Gers.

Dorrans merusak ligamen pergelangan kaki di pertandingan terakhir Pedro Caixinha yang menjadi pelatih melawan Kilmarnock pada bulan Oktober 2017 dan hanya berhasil memainkan tujuh pertandingan lain sebelum akhir musim, sementara cedera lutut yang diderita selama musim panas berarti dia tidak dapat membuat dampak pada hari-hari awal Kepelatihan Gerrard.

Kembalinya ke aksi yang singkat melihat dia menghadapi Villarreal di Liga Europa pada bulan September tapi dia berhasil hanya dua penampilan lebih lanjut sebelum rasa sakit yang konsisten di lututnya memaksanya kembali ke ruang perawatan.

Namun, setelah operasi yang sukses, Gerrard berharap Dorrans dapat kembali pada akhir Januari untuk membantu meningkatkan serangan yang telah berhasil hanya satu gol dari permainan terbuka dalam enam pertandingan terakhir.

“Graham Dorrans berjalan dengan baik. Jika semuanya berjalan ke arah yang benar maka semoga dia akan kembali antara akhir Januari dan awal Februari,” kata Gerrard menjelang pertandingan hari Rabu dengan Hibernian di Easter Road.

“Dia adalah pemain yang kami butuhkan kembali sesegera mungkin karena dia membantu kami di ujung atas lapangan dengan kreativitas dan ancaman golnya.

“Anda bisa melihat sekilas dengan Graham ketika dia hampir kembali pada awal musim. Tapi Anda juga bisa melihat di kepalanya bahwa cedera itu tidak benar.

“Hal yang masuk akal untuk dilakukan adalah mendapatkan bantuan dari ahli bedah dan semoga itu semua di belakangnya sekarang dan dia dapat berharap untuk kembali dan membantu dorongan terakhir kami menjelang akhir musim.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close