Liga 1Liga ChampionsLiga Italia

Gian Piero Gasperini : Kekalahan Ini Sangat Menyakitkan

M88FC – Sang pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengungkapkan bahwa kebobola dimenit akhir itu lebih menyakitkan daripada kemenangan PSG sebelumnya, karena timnya itu sudah ‘sangat dekat’ dengan babak semifinal Liga Champions.

PSG berhasil menang dengan skor 2-1 pada pertandingan tersebut dengan secara dramatis dimana La Dea memimpin hingga menit ke-89 berkat gol yang dicetak oleh Mario Pasalic pada babak pertama, tetapi Marquinhos dan Eric Maxim Choupo-Moting berhasil mencetak gol untuk membalikkan keadaaan dimenit-menit akhir.

“Penyesalan terbesar adalah kami menjadi sangat dekat dan berpikir kami benar-benar mungkin mencapai kudeta yang luar biasa ini,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kepuasan tetap bahwa kami menjalani kampanye Liga Champions yang hebat, terus meningkat melawan tim-tim terbaik di Eropa. Saya hanya bisa berterima kasih kepada para pemain atas semua yang telah mereka lakukan musim ini.

“Ini mengecewakan karena kita hampir saja. Ada beberapa pemain terbaik di dunia, Mbappe dan Neymar, yang pada titik tertentu benar-benar menghidupkan mereka.

“Kami bisa saja kebobolan lebih awal, dengan cara yang mungkin lebih baik, karena kebobolan di menit-menit akhir lebih menyakitkan. Kami melakukan semua yang kami bisa, di akhir pertandingan yang sangat sulit dan melelahkan, jadi saya hanya bisa berterima kasih kepada para pemain.

“Liga Champions adalah kompetisi yang sangat spesial dan saya membaca beberapa waktu yang lalu Jose Mourinho mengatakan itu adalah kompetisi detail. Detail membuat perbedaan ketika game sangat seimbang dan bisa berjalan satu arah atau yang lain.

“Terlepas dari segalanya, kami mencapai menit ke-90 dengan keunggulan. Kami benar-benar siap dalam permainan set, ada peluang Berat Djimsiti, dan bisa bermain lebih baik dalam beberapa serangan balik, tetapi sekali lagi, ini semua adalah detailnya. ”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button