Liga Inggris

Giggs : Man United Harus Rekrut Sancho dan Grealish

M88FC – Ryan Giggs dikabarkan mengungkapkan bahwa Manchester United harus merekrut Jadon Sancho dan Jack Grealish di bursa transfer musim panas.

Manchester United dilaporkan semakin yakin bahwa kesepakatan dapat dilakukan dengan Borussia Dortmund untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho – dengan diskusi yang berpusat di sekitar biaya transfer dan struktur pembayaran – sementara itu dipahami syarat pribadi tidak akan menjadi masalah.

Dortmund bertahan dengan harga sebesar € 120 juta (£ 109 juta) untuk pemain sayap internasional Inggris berusia 20 tahun itu [Sancho] yang berhasil mencetak 17 gol dan memberikan 17 assist dalam 32 pertandingan Bundesliga musim lalu.

Grealish, sementara itu, ragu-ragu tentang masa depannya dan telah mengakui bahwa dia mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Aston Villa, meskipun tampaknya tidak mungkin dia akan bergabung dengan United.

Kapten Villa berusia 24 tahun itu mencetak enam gol dan memberikan delapan assist dalam 38 pertandingan Liga Premier musim lalu, dan mantan pemain sayap United, Giggs berpikir mantan klubnya harus menandatangani Grealish dan Sancho musim panas ini. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button