Liga Inggris

Giroud : Saya Sudah Melakukan Segalanya!

M88FC – Olivier Giroud kabarnya telah menegaskan bahwa dirinya sudah melakukan segalanya untuk pergi dari Chelsea pada Januari, tetapi semuanya gagal dan berakhir dengan tetap di Stamford Bridge.

Pemain berusia 33 tahun itu berjuang untuk mendapatkan waktu pertandingan reguler di bawah Frank Lampard, karena Tammy Abraham memiliki awal yang mengesankan untuk musim ini sebagai ujung tombak serangan The Blues.

Dan Giroud mengungkapkan bahwa ia sangat ingin pindah klub pada bulan Januari, tetapi langkah itu gagal terwujud karena Chelsea tidak dapat membawa pengganti untuknya.

“Sejujurnya, saya melihat diri saya bermain di tempat lain,” ujarnya.

“Saya mengalami enam bulan yang berat, itulah sebabnya saya ingin perubahan suasana untuk kembali bermain dan menikmati diri sendiri di lapangan, jadi saya mencoba untuk pergi pada Januari.”

“Saya melakukan semua yang saya bisa, tetapi Chelsea tidak ingin membiarkan saya pergi karena kondisinya adalah bahwa mereka harus membawa pengganti. Pada 31 Januari, saya masih berharap bahwa saya akan pergi. Saya sangat kecewa, tetapi Saya akan mengatakan itu pada pagi berikutnya, dan saya akan melupakannya.”

“Saya langsung kembali dan beruntung bahwa kami memiliki liburan musim dingin. Saya kembali seminggu setelah bersiap untuk pergi dan memiliki pertandingan melawan Manchester United ketika saya datang dan mencetak gol, tetapi sedikit offside.”

“Lalu ada gol melawan Tottenham dan saya mulai bermain secara teratur. Begitulah sekarang. Pelatih (Frank Lampard) telah menjanjikan saya lebih banyak waktu bermain dan menepati janjinya, jadi saya hanya mencoba mengambil kesempatan saya.”

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close