Liga InggrisLiga Spanyol

Gnagnon Minta Maaf Pada Yasser Larouci

M88FC.Com – Joris Gnagnon, pemain Sevilla dikabarkan telah meminta maaf atas tekel ‘mengerikan’ pada Yasser Larouci selama pertandingan persahabatan pramusim di Boston.

Pemain berusia 18 tahun itu dibawa keluar lapangan dengan tandu pada menit ke-80 dari kekalahan 2-1 dengan Jurgen Klopp yang menyatakan anak muda itu “beruntung” tidak mengalami cedera yang lebih serius.

“Terlalu awal di musim ini untuk membuat berita utama dengan mengatakan apa yang saya pikirkan tetapi sepertinya dia beruntung,” kata Klopp kepada wartawan pada konferensi pers pasca-pertandingan.

“Tentu saja, bagaimana selalu dengan hal-hal ini kita harus menunggu sedikit.”

Sementara itu, Gnagnon segera mendapatkan hadiah kartu merah untuk tendangan ke kaki Larouci sementara skornya rata pada 1-1.

Ditanya secara spesifik tentang cedera Larouci, Klopp menambahkan: “Dia memukulnya dengan kecepatan penuh dan, pada saat itu, jika posisi yang sedikit berbeda di mana dia mengenai dia maka itu sudah selesai. Dia berguling … dia adalah seorang bocah olahraga jadi tidak apa-apa, tidak ada yang terjadi di sana.

“Aku tidak tahu 100 persen. Sepertinya dia beruntung, tetapi aku hanya berbicara dengan cepat kepada dokter dan itu yang dia katakan, tapi kita harus melihatnya.”

Oleh karena itu, setelah pertandingan, Gnagnon meminta maaf karena menangani “keji”. Posting di Twitter, ia menulis: “Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Liverpool, keluarga pemain dan pendukungnya.

“Itu adalah tindakan keji di pihak saya. Apa pun alasannya, itu bukan apa yang harus dilihat di lapangan sepak bola. Semua doa saya adalah dengan pemain dan keluarganya.”

Nolito membuat tim Spanyol unggul pada menit ke-38 pertandingan di Fenway Park sebelum Divock Origi membatalkannya dua menit sebelum jeda dengan selisih dari jarak dekat.

Sevilla meraih kemenangan di menit terakhir saat Alejandro Pozo mencetak gol ke gawang Alisson Becker. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button