Olahraga Lainnya

Goffin Mungkin Tak Tampil di AS Open

M88FC – David Goffin kemungkinan besar tak akan melakukan perjalanan ke New York untuk mengambil bagian dalam AS Open tahun ini karena meningkatnya kasus virus corona di kota itu.

Dan Patrick Mouratoglou telah mengatakan bahwa rencana untuk turnamen yang akan berlangsung pada bulan September adalah “sedikit gila”, terutama dengan lonjakan kasus baru-baru ini di Amerika.

Dan Berbicara di acara Ultimate Tennis Showdown di Prancis, Goffin setuju dengan pelatih Serena Williams.

“Saya ingin pergi dan menyesuaikannya dengan jadwal saya, tetapi saya tidak tahu apakah kita akan pergi saat ini,” kata Goffin.

“Kasus-kasus di sana meningkat sehingga saya tidak tahu apakah itu baik tetapi kami akan mencoba. Kami akan berlatih di lapangan keras dalam persiapan untuk Cincinnati Masters dan AS Open.”

“Pada akhirnya saya tidak tahu karena itu tidak baik tetapi tentu saja kondisinya dapat berubah.”

“Kondisinya benar-benar sulit dengan pemain ditambah satu atau mungkin ditambah dua maksimum. Saya masih ragu-ragu. Saya tidak 100 persen yakin bahwa saya akan pergi.”

Sementara itu, dengan petenis nomor 1 dunia Novak Djokovic dan juara bertahan AS Open Rafael Nadal mengindikasikan bahwa mereka mungkin kehilangan turnamen tahun ini, Goffin yang berusia 29 tahun memahami keraguan di sekitar acara tersebut.

“Anda telah melihat beberapa hari dan minggu terakhir bahwa pemain mengambil covid-19. Virusnya ada di dunia tenis. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi jika ada kasus selama turnamen. Apakah akan dibatalkan?.”

“Kami akan senang mendengar lebih banyak detail dan kemudian akan lebih jelas bagi kami untuk membuat pilihan (apakah akan bepergian ke New York, atau tidak).” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close