eSports

Goldenglue Pergi Dari Golden Guardians

M88FC – Greyson “Goldenglue” Gilmer kabarnya secara resmi telah berpisah dengan organisasi League of Legends Golden Guardians untuk mengejar peluang dalam pelatihan.

Jika ada orang di League of Legends profesional yang akrab dengan perasaan meninggalkan organisasi, itu Goldenglue. Mid laner telah bangkit dari tim ke tim sejak awal karirnya

. Dari awal di League of Legends Championship Series menggantikan Dignitas mid laner William “scarra” Li pada 2014 menjadi “Scrim God” yang dia pertimbangkan hari ini, Goldenglue mengalami kesulitan menahan pekerjaan selama lebih dari setahun.

Membawa ke TwitLonger untuk berbagi berita, Goldenglue menjelaskan bagaimana, setelah Spring Split, ia berharap untuk mempertahankan pekerjaannya yang baru.

Namun, mid laner Golden Guardians saat ini dan teman baik Goldenglue, Tanner “Damonte” Damonte memenangkan tempat itu. Dia kemudian kehilangan pekerjaan jalur tengah Akademi untuk Nicholas “Ablazeolive” Antonio Abbott, dan Goldenglue dibiarkan tanpa pekerjaan.

Pemain berusia 23 tahun itu menjelaskan bahwa “kepelatihan sangat masuk akal baginya.” Pengalamannya memantul di antara organisasi, bersaing dengan semua jenis orang yang berbeda akan mendorongnya dalam usahanya menjadi pembinaan.

“Saya bisa melihat diri saya menjadi pelatih yang selalu saya butuhkan tetapi tidak pernah ada untuk saya,” kata mid laner di posnya kepada TwitLonger.

Sementara itu, Goldenglue didedikasikan untuk League of Legends. Meskipun sering dikecam oleh penggemar atas kesempatan yang tak terhitung jumlahnya yang diberikan kepadanya, dia tetap percaya diri dengan kemampuan dan potensinya untuk menjadi pro tingkat atas di Amerika Utara.

“Aku tidak sepenuhnya yakin apa peran yang akan aku ambil selanjutnya, tetapi aku tahu bahwa aku akan memberikannya mutlak 100%.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close