Liga InggrisLiga Jerman

Grant : Jika Abramovich Ingin Kai Maka Dia Akan Beli

M88FC – Avram Grant kabarnya telah mengatakan bahwa Bayer Leverkusen tidak berdaya untuk menolak menjual Kai Havertz ke Chelsea jika Roman Abramovich menginginkan pemain Jerman itu di Stamford Bridge.

Havertz, telah menjadi pemain gemilang di Bundesliga sejak membuat terobosannya sebagai pemain berusia 17 tahun dalam musim 2016-17.

Sementara itu, implikasi keuangan dari pandemi coronavirus, dikombinasikan dengan kesepakatan Chelsea baru-baru ini untuk Hakim Ziyech dan Timo Werner, telah menimbulkan kabar bahwa klub mungkin tidak bersedia untuk memenuhi harga permintaan € 78 juta Leverkusen yang tampak jelas.

Tapi Grant, teman Abramovich dan mantan manajer Chelsea, berpikir The Blues akan merekrut siapa pun jika pemilik menginginkannya.

“Abramovich tidak punya masalah dengan uang sebelumnya! Ketika dia menginginkan sesuatu, dia membelinya,” katanya.

“Dia tidak melakukan hal-hal untuk menghemat uang. Apakah mereka memiliki lebih atau kurang uang, saya pikir itu tidak penting.”

“Apa yang saya pikir penting adalah bahwa mereka mulai menggunakan akademi. Mereka menghabiskan begitu banyak uang untuk itu dan mereka tidak memberi siapa pun kesempatan.”

“Kebijakan saya di Chelsea adalah bahwa kami menginginkan sepertiga dari skuad seperti di bawah -21 pemain, karena Anda tidak bisa berinvestasi banyak ke akademi dan tidak memberi mereka kesempatan.”

“Sekarang, bukan sebagai kebijakan, mereka memberi mereka kesempatan, dan Frank telah melakukan pekerjaan dengan baik. Michael Emenalo, seorang direktur, selalu mengeluh bahwa kami menginvestasikan banyak uang pada mereka (pemain akademi) tetapi kami tidak memberikan mereka kesempatan.”

“Ketika Anda memiliki pemain muda yang baik, mereka dapat berkembang banyak dan ada banyak bakat bagus di Chelsea, dan kami berada dalam fase yang baik untuk tahun-tahun mendatang.”

“Dengan pemain yang bagus mereka dapat bersaing dengan Liverpool atau Man City. Dan Havertz memiliki kualitas. Kita perlu menunggu.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close