eSports

GTA 6 Mungkin Akan Dirilis Tahun Ini

M88FC – Belum lama ini ada rumor yang sangat mengejutkan yang beredar di internet yang menyatakan bahwa Grand Theft Auto VI akan rilis tahun ini.

Meskipun informasi ini sangat dipertanyakan karena konfirmasi resmi belum dibuat oleh Rockstar, tetapi tentunya kabar tersebut cukup membuat para pencinta GTA bersemangat.

Menurut Gameware, angsuran utama berikutnya dalam seri Grand Theft Auto adalah “datang pada tahun 2020.” Hanya tahun yang dibagikan, tidak ada tanggal rilis spesifik yang disebutkan.

Selain itu, ada postingan daftar untuk game di halaman webnya yang memamerkan logo permainan serta “Edisi D1.” Meskipun tidak jelas apa edisi itu, dapat dikatakan bahwa D1 dapat berarti Hari 1, atau semacam bonus rilis awal.

Hal yang menarik disini adalah bahwa di masa lalu, Gameware telah secara akurat memprediksi dan membocorkan jendela peluncuran untuk beberapa game.

Misalnya, pada tahun 2019, retailer dengan benar membocorkan bahwa game Need for Speed ​​berikutnya akan disebut Need for Speed: Heat. Dengan kata lain, akan bijaksana untuk memperhatikan kebocoran Gameware sambil tetap optimis.

Pada akhirnya, semua informasi yang disediakan mengenai rilis 2020 harus ditunggu kebenarannya. Sampai Rockstar secara resmi mengumumkan bahwa game Grand Theft Auto berikutnya sedang dalam pembuatan. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close