Liga Inggris

Guardiola Ingin Para Pemain Pilihan Kedua Bersabar

M88FC.Com – Pep Guardiola, manajer Manchester City kabarnya telah menegaskan bahwa dirinya inigin para pemain pilihan kedua harus bersabar karena akan ada peluang untuk semua pemain The Cityzens.

Pasalnya City, yang masih dalam pertarungan untuk empat trofi, saat ini memiliki kekuatan yang hampir sama.

Dan dengan daftar pertandingan yang padat, inilah yang diinginkan Guardiola dan dia mengatakan semua pemain harus siap bahkan untuk aksi sekecil apa pun.

Juru taktik asal Spanyol itu berkata: “Ketika satu pemain bermain 20 menit, saya ingin 20 menit terbaik yang bisa mereka mainkan, atau jika mereka bermain lima menit, saya ingin lima menit terbaik yang bisa mereka mainkan, karena kami ingin mencapai tahap akhir, dan ini mungkin akan membuat perbedaan.”

“Mungkin dalam lima menit itu mereka dapat membantu memenangkan sesuatu, dan itulah yang saya butuhkan.”

“Saya mencoba untuk bermurah hati dengan mereka dan semua orang bermain. Saya bisa menjadi egois dan mengatakan saya suka hanya dua pemain ini (di posisi ini), dan dua pemain ini bermain. Tapi tidak, itu tidak terjadi pada kami.”

“Dan setelah itu orang-orang yang bermain lebih baik, atau orang-orang yang lebih baik dengan saya dan staf dan pasangannya, mereka memiliki lebih banyak kesempatan untuk memainkan permainan penting yang semua orang ingin mainkan. Itu tergantung pada mereka dan bukan hanya saya.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close