Liga InggrisLiga Spanyol

Guardiola : Rodri? Ya, Dia Pemain Hebat…

M88FC.Com – Pep Guardiola kabarnya telah memberikan hormat kepada pemain tengah Atletico Madrid yang tak lain adalah Rodri dengan menyebut pemain tersebut sebagai pemain hebat.

Akan tetapi, Guardiola mengaku tidak tahu tentang usaha nyata Manchester City untuk mendatangkan Rodri ke Etihad Stadium.

Disisi lain, Rodri telah sangat dikaitkan dengan Man City dalam beberapa pekan terakhir sejak dia dilaporkan mengatakan kepada Atletico bahwa dia bermaksud untuk meninggalkan klub selama musim tutup.

Sementara itu, pemain asal Spanyol itu menikmati musim pertama yang baik di Atletico menyusul kepindahan € 20 juta dari Villarreal tahun lalu.

Laporan mengklaim City akan memicu klausul rilisnya € 70 juta yang akan membuat Rodri menjadi penandatanganan rekor klub.

Namun, Guardiola tak berkomentar banyak ketika ditanya apakah produk akademi Atletico menuju ke Stadion Etihad.

Berbicara pada presentasi di Barcelona, ​​Guardiola mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak tahu (jika Rodri pergi ke City), Anda akan melihat. Dia pemain yang hebat.”

Selain itu, Guardiola tampak ragu tentang mengungkapkan apakah Man City akan merekrut salah satu pemain klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid yakni Marco Asensio. Dan mantan pelatih Barcelona itu bersikeras bahwa tidak ada langkah khusus terkait Asensio.

“Tidak ada kemungkinan City akan mengontraknya,” pungkasnya. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button