Liga Inggris

Gundogan : Tak Masalah Jika Liverpool Meraih Gelar

M88FC – Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan kabarnya akan ‘baik-baik saja’ dengan Liverpool, dianugerahi gelar jika musim itu tidak selesai karena coronavirus.

Liverpool unggul 25 poin dari Man City yang berada di urutan kedua, tetapi liga ditangguhkan pada 13 Maret karena pandemi dengan tim asuhan Jurgen Klopp yang hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengamankan gelar.

Dan semua sepak bola Inggris telah ditangguhkan hingga 30 April, tetapi tanggal itu diperkirakan akan didorong kembali, dengan penguncian negara saat ini dan langkah-langkah jarak sosial cenderung meluas melampaui tanggal tersebut.

Dan ketika ditanya tentang prospek The Reds mendapatkan gelar, Gundogan mengatakan: “Bagi saya, itu tidak apa-apa, ya. Anda harus adil sebagai olahragawan.”

Dan Gundogan mengakui prospek musim Liga Inggris yang dibatalkan, tanpa gelar atau degradasi, terikat untuk membagi pendapat

“Ada pendapat yang berbeda. Bagi klub yang memiliki musim yang sangat baik, jelas tidak akan baik jika dibatalkan sekarang.”

“Di sisi lain, untuk klub yang tidak terlalu baik dan mungkin berada di tempat degradasi, pengabaian jelas akan cocok untuk mereka.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close