Liga 1

Gunes Telah Mempertanyakan Penampilan Karius Di Besiktas

M88FC.com – Berita Bola Motivasi Loris Karius telah dipertanyakan oleh kepala pelatih Besiktas Senol Gunes setelah kiper Liverpool tersebut menghasilkan performa buruk bagi klub Turki.

Karius, yang bergabung dengan Besiktas dengan kontrak pinjaman dua tahun dari Liverpool pada Agustus menyusul penampilannya yang bertaburan kesalahan di final Liga Champions melawan Real Madrid tahun lalu, telah berjuang untuk tampil baik di Turki sebab hanya mempertahankan lima clean sheet dalam 26 pertandingan.

Perjuangannya berlanjut pada hari Minggu ketika ia diejek oleh pendukungnya sendiri karena gagal membuat simpanan sederhana untuk menyamakan kedudukan Omer Ali Sahiner untuk Konyaspor dan dia dikalahkan lagi dalam pertandingan oleh Moryke ​​Fofana tetapi Shinji Kagawa akhirnya menyelamatkannya dengan kemenangan di menit akhir saat Besiktas memastikan kemenangan 3-2.

Dan sementara Gunes mengambil bagian atas kesalahan atas bentuk buruk Karius, ia mempertanyakan antusiasme kiper asal Jerman untuk permainan dan mengatakan ia mengalami stagnasi sejak kedatangannya dari Liverpool.

“Dia bersalah atas gol yang dia kebobolan,” kata Gunes kepada Berita Bola Turki.

“Karius agak stagnan, ada yang salah dengan listriknya, motivasi, antusiasme untuk permainan.

“Sudah seperti itu sejak awal,” tambahnya dan “dia tidak benar-benar merasa menjadi bagian dari tim.

“Itu adalah sesuatu yang belum bisa kita selesaikan dan, tentu saja, sebagian aku yang harus disalahkan untuk ini.”

Dalam kekalahan lebih lanjut terhadap kepercayaan Karius, Gunes menyarankan dia akan menjatuhkan pemain berusia 25 tahun itu karena penampilannya yang buruk jika dia menangguhkan Tolga Zengin yang berusia 35 tahun yang bisa dipilih.

“Ada yang salah, dia juga tidak beruntung,” kata Gunes.

“Dia berbakat tetapi itu tidak berhasil dan kami memiliki masalah dan biarkan saya katakan, jika saya masih memiliki Tolga tersedia, saya akan memainkannya.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button