Liga Inggris

Gus Poyet Yakin Jose Mourinho Bisa Memberikan Trofi

M88FC – Mantan pemain bintang Tottenham Hotspur, Gus Poyet sangat yakin bahwa Jose Mourinho akan bisa memberikan trofi untuk mantan klubnya itu.

Pelatih asal Portugal tersebut menggantikan posisi Mauricio Pochettino pada bulan November lalu, Akan tetapi ditangannya Spurs telah tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions, dan dipercaya itu karena badai cedera telah mempersulit awal karirnya di London Utara.

Poyet merasa sangat yakin bahwa pelatih yang telah berhasil memenangkan trofi Liga Premier Inggris sebanyak tiga kali itu akan aka

“Sulit mengatakan apakah itu benar atau salah [memecat Pochettino] karena Anda tidak tahu apa yang dipikirkan dewan,” kata Poyet kepada Stats Perform.

“Dari luar, sepertinya, oke, mereka melewati lima tahun yang spektakuler bersama Pochettino, yang melakukan hal-hal luar biasa dan cara dia membuat tim bermain sepakbola dan cara dia mampu menjaga momentum dan mencapai final Liga Champions di tahun yang luar biasa, dengan game luar biasa.

“Tetapi mereka memutuskan untuk mengubahnya dan lebih memilih manajer [Mourinho] yang ingin memenangkan banyak hal, yang dicari oleh para penggemar Tottenham.

“Sekarang, apakah itu benar atau salah, waktu akan memberi tahu.

“Apa yang saya katakan pada saat dia melakukan pekerjaan itu adalah, jika Anda memberinya tiga tahun di klub, saya akan terkejut jika dia tidak memenangkan trofi. Saya akan sangat terkejut.

“Mungkin dia kurang beruntung dan tahun depan kami tidak memiliki Piala Liga dan akan ada satu trofi lebih sedikit untuk dimainkan, tetapi dia tahu bagaimana membuat pemain bermain untuk pertandingan penting.

“Kompetisi piala, pada hari itu, sangat berbeda. Saya beruntung pada waktu-waktu tertentu untuk memenangkan piala, tetapi selalu dalam kompetisi piala.

“Saya adalah bagian dari tim, seperti Chelsea, di mana kami sangat bagus pada hari itu. ‘Ini hari ini, atau tidak ada besok’. Dan hari itu, saya beruntung berpartisipasi dalam tim yang mampu memenangkan pertandingan-pertandingan itu.”(M88FC/BG)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button