Liga Inggris

Hadapi Sheffield United, Frank Lampard Panggil Lewis Bate

M88FC – Frank Lampard dilaporkan memanggil bintang akademi Chelsea, Lewis Bate untuk pertandingan melawan Sheffield United setelah Billy Gilmour cedera.

The Blues akan tanpa NGolo Kante dan Billy Gilmour untuk pertandingan melawan Sheffield United di Bramall Lane, dengan Gilmour akan absen selama empat bulan setelah membutuhkan operasi di lututnya.

Kante, sementara itu, tetap absen karena cedera hamstring, Mateo Kovacic baru saja pulih dari cedera achilles dan Jorginho belum memulai pertandingan sejak musim dimulai kembali.

Itu telah melihat Lampard sekali lagi beralih ke akademi Chelsea yang sedang berkembang untuk bala bantuan, dengan Goal.com melaporkan bahwa Lewis Bate akan melakukan perjalanan ke Sheffield bersama anggota skuad lainnya.

Pemain berusia 17 tahun itu [Bate] telah menjadi pertandingan reguler di tim U-18 dan U-23 musim ini dan secara luas dianggap sebagai pemain paling menjanjikan dalam kelompok usianya di klub.

Dia telah berlatih dengan skuad tim utama sejak pembatasan kuncian mulai mereda, dengan Lampard jelas menetapkan dia sebagai pemain untuk masa depan – meskipun Lampard tidak akan berharap untuk memanggilnya begitu cepat.

Berbicara tentang keterlibatannya dalam pelatihan tim utama baru-baru ini, Bate mengatakan kepada situs web resmi Chelsea: “Saya sedang duduk di taman bersama keluarga saya dan saya mendapat telepon dari dokter klub yang mengatakan saya perlu datang untuk menjalani tes Covid-19 berikutnya. hari karena saya bergabung dengan gelembung tim pertama.

“Saya pikir kalau-kalau mereka membutuhkan kami tetapi dalam dua hari saya bergabung dalam pelatihan dalam kelompok-kelompok kecil di Cobham. Kami mulai bekerja pada kebugaran karena tim pertama sudah berlatih selama seminggu, tetapi kemudian setelah seminggu kami semua bergabung bersama dan itu konsisten sejak saat itu.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button