Liga Inggris

Hakim Ziyech Bersemangat Bermain Untuk Chelsea

M88FC – Hakim Ziyech mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin bermain untuk Chelsea terlebih lagi bermain bersama  Timo Werner, Kai Havertz dan Christian Pulisic.

Ziyech tiba di London barat selama musim panas setelah Chelsea mencapai kesepakatan untuk merekrut bintang Maroko dari Ajax pada awal tahun.

Pemain berusia 27 tahun itu [Ziyech], yang membantu Ajax mencapai semifinal Liga Champions, melakukan debutnya di Chelsea pekan lalu saat bermain imbang 3-3 melawan Southampton.

Ziyech adalah salah satu dari sejumlah penyerang berperingkat tinggi saat ini di Chelsea dan mengatakan dia menikmati kesempatan untuk bekerja dengan pemain-pemain seperti Werner, Havertz dan Pulisic.

Werner bergabung dengan Chelsea dari RB Leipzig pada Juli dan mencetak dua gol melawan Southampton, sementara mantan bintang Bayer Leverkusen, Havertz juga mencetak gol dalam dalam pertandingan tersebut.

Sementara itu, Christian Pulisic bergabung dengan The Blues 12 bulan sebelum Werner, Havertz dan Ziyech dan merupakan salah satu pemain terpenting Frank Lampard musim lalu.

Ditanya di mana dia melihat dirinya cocok di Chelsea bersama sesama pemain serang, Ziyech berkata: “Saya punya dua opsi berbeda, mungkin tiga, tergantung pada apa yang dipikirkan pelatih. Bagi saya, tidak masalah di mana saya bermain.

“Kai [Havertz] dan Timo [Werner] adalah dua talenta besar dan mereka telah membuktikannya di masa lalu dengan apa yang mereka lakukan di klub sebelumnya.

“Christian [Pulisic] juga merupakan salah satu talenta terbesar. Mereka semua memiliki kualitas yang tinggi dan Christian telah berada di sini lebih lama dari kita.

“Anda telah melihat apa yang dia mampu lakukan di lapangan. Dia hanya pemain sayap yang gila.

“Bagi saya, sangat menyenangkan bekerja dengan mereka dan saya tidak peduli di mana saya bermain di lapangan.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button