Liga Inggris

Hakim Ziyech : Saya Hampir Bergabung Dengan Klub Lain

M88FC – Hakim Ziyech mengungkapkan bahwa dirinya hampir bergabung dengan Arsenal atau Barcelona dua tahun lalu, namun senang pada akhirnya ia bergabung dengan Chelsea.

Ziyech, yang memenangkan satu gelar liga bersama Ajax dan membantu mereka mencapai semifinal Liga Champions pada 2019, berbicara tentang potensi perpindahan “impian” ke Arsenal dan Barcelona saat berada di Amsterdam.

Tapi sekarang pemain 27 tahun dengan senang hati pindah ke Stamford Bridge, meskipun dia masih mengejar kebugaran penuh setelah masalah lutut, dan dia senang dia bertahan untuk pergantian besar di Liga Premier.

“Dua tahun lalu saya hampir pindah ke tempat lain, tapi itu tidak terjadi,” kata Ziyech.

“Dan untuk diriku sendiri, melihat ke belakang sekarang, aku senang itu tidak terjadi.

“Karena sejak saat itu saya juga mengalami perjalanan yang luar biasa bersama Ajax, dan waktu yang luar biasa. Saya meningkat pesat di panggung tertinggi di Eropa.

“Dan musim panas ini adalah waktu bagi saya untuk maju, melangkah dan saya sangat senang bahwa saya masih memiliki dua tahun terakhir di Ajax.

“Saya pikir dua tahun terakhir banyak meningkatkan saya, tidak hanya sebagai pribadi tetapi juga sebagai pesepakbola.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button