Liga Inggris

Hakim Ziyech : Urusan Saya di Ajax Belum Selesai

M88FC – Hakim Ziyech menegaskan bahwa dia masih memiliki urusan yang belum selesai di Ajax jelang kepindahannya ke Chelsea di musim panas.

Pemain sayap internasional Maroko itu [Ziyech] akan bergabung dengan Chelsea di musim panas dan menjadi pemain pertama Frank Lampard setelah biaya € 44 juta disepakati dengan klub Belanda itu.

Cedera betis telah menyebabkan pemain berusia 26 tahun absen selama tiga minggu terakhir tetapi Ziyech kembali bermain saat menang 3-0 atas Vitesse.

Konfirmasi pemindahannya yang akan datang tiba kurang dari 24 jam kemudian dan meskipun Ziyech senang bisa pindah ke Inggris, ia berharap untuk ‘membuat beberapa kenangan lagi’ sebelum waktunya di Amsterdam berakhir.

“Senang bisa bugar lagi sehingga saya bisa menikmati bulan-bulan terakhir ini di lapangan, tempat saya berada,” tulisnya di Instagram.

“Menerima banyak pesan hangat dan positif selama ketidakhadiran saya dan saya berharap dapat menciptakan beberapa kenangan indah lebih dari yang sudah kita miliki.

“Sangat senang dengan langkah saya berikutnya, tetapi pertama-tama saya memiliki beberapa urusan yang belum selesai untuk ditangani.

Sejumlah klub terkemuka Eropa juga tertarik pada performa Ziyech selama karirnya dan legenda Belanda, Rafael van der Vaart yakin Chelsea telah melakukan akuisisi yang luar biasa.

“Saya percaya Frank Lampard membuktikan sejauh ini dia memahami pemain kreatif dan memahami sepakbola yang menghibur namun efektif,” katanya. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close