More

    Hannibal Mejbri: Rencana Pinjaman untuk Menguatkan Pengalaman Bermain di Tim Utama

    Gelandang muda berbakat Manchester United, Hannibal Mejbri, sedang dalam sorotan sebagai perbincangan utama dalam rencana pinjaman menuju Sevilla atau Everton.

    Sebagai pemain yang menginginkan lebih banyak waktu bermain di level tertinggi, Mejbri berharap untuk menemukan pengalaman yang lebih luas dalam tim utama, meskipun kehadirannya dalam skuad pertandingan telah menjadi reguler pada musim ini.

    Meskipun telah menjadi bagian penting dari skuad Manchester United, pemain ini menghadapi kendala utama yang membuatnya ingin mencari peluang bermain yang lebih konsisten.

    Keterbatasan waktu bermain di lapangan membuatnya ingin menjajaki opsi pinjaman ke klub-klub seperti Sevilla atau Everton.

    Dengan klub telah tereliminasi dari Liga Champions dan Carabao Cup, kesempatan Mejbri untuk tampil dalam babak kedua musim ini tampaknya akan terbatas.

    Ketertarikan besar telah muncul terhadap gelandang berbakat ini sejak musim panas lalu.

    Mejbri Sebelumnya Tolak Kesempatan Gabung Besiktas

    Mejbri sebelumnya telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Besiktas dalam status pinjaman.

    Ia lebih memilih untuk bertahan dan berjuang memperebutkan tempatnya di bawah arahan Erik ten Hag setelah menunjukkan performa mengesankan saat dipinjamkan ke Birmingham di Championship musim lalu.

    Pihak Manchester United baru-baru ini memicu klausul kontrak Mejbri untuk memperpanjang kontraknya, namun, pembicaraan tentang pinjaman masih terus berlanjut.

    Selain perbincangan mengenai dia, klub juga sedang dalam pembicaraan dengan Borussia Dortmund mengenai pinjaman Jadon Sancho. Meskipun terdapat beberapa detail yang perlu diputuskan, kesepakatan antara kedua klub hampir mencapai titik kesepakatan.

    Meskipun rincian spesifik tentang bagaimana kesepakatan pinjaman Hannibal Mejbri akan terjadi belum muncul, tetapi proses pembicaraan masih berlangsung dengan klub-klub potensial.

    Hal ini menandakan bahwa pemain muda berbakat ini telah menarik minat dari beberapa klub elit Eropa yang ingin memanfaatkan bakatnya.

    Dengan harapan untuk meningkatkan pengalaman bermainnya di level tertinggi, gelandang ini tampaknya siap untuk melangkah maju dan mengejar peluang bermain lebih banyak di tim utama.

    Kabar terkait kemungkinan pinjaman Mejbri ini telah menjadi sorotan utama bagi para penggemar sepak bola yang tertarik akan perjalanan karir pemain muda yang penuh potensi ini.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.