Liga Inggris

Hargreaves Yakin Lampard Akan Memilih Pulisic Daripada Abraham

M88FC – Owen Hargreaves yakin Frank Lampard akan mengeluarkan Tammy Abraham dari starting line-up Chelsea setelah Christian Pulisic kembali fit sepenuhnya.

Abraham berhasil mencetak satu gol ketika Chelsea mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 di St James ‘Park dalam lanjutan Liga Premier.

Pemain internasional Inggris itu [Abraham], yang kini mengoleksi tiga gol Liga Inggris musim ini, bersaing memperebutkan tempat sebagai striker sentral Chelsea bersama Timo Werner dan Olivier Giroud.

Dan Hargreaves yakin Abraham akan menjadi pemain yang memberi jalan begitu Pulisic kembali dari cedera hamstringnya.

Mantan gelandang Manchester United dan Bayern Munich itu [Hargreaves] memperkirakan Werner akan dimainkan di lini tengah, dengan Lampard memilih Pulisic dan Hakim Ziyech sebagai opsi pilihannya untuk melengkapi penyerang asal Jerman itu.

“Tidak dapat dipotong? Timo Werner tidak bisa dicabut. Tapi saya pikir dia menjadikan dirinya pemain skuat yang sangat bagus,” kata Hargreaves.

“Saya pikir dia mendapat 15 [gol] musim lalu. Menurut saya, dia tidak mendapat cukup pujian untuk keseluruhan permainannya.

“Saya suka fakta tentang ukuran tubuhnya, secara teknis menurut saya dia lebih baik daripada orang yang memberinya pujian.

“Dia mencetak gol tapi saya pikir ketika Frank mendapatkan tim terbaiknya, itu akan menjadi Ziyech di satu sisi, Pulisic di sisi lain, dan kemudian Werner di tengah [dengan] Havertz dan Mount [di belakang].

“Saya pikir itu akan menjadi tim terbaiknya. Tapi Tammy akan menjadi sangat penting sebagai pemain regu.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button