Liga InggrisLiga Jerman

Hasenhuttl Percaya Tanggung Jawab Di Inggris Lebih Banyak

M88FC – Kepala pelath Southampton Ralph Hasenhuttl percaya ada lebih banyak tanggung jawab mengelola tim di Liga Premier daripada di Jerman.

Komentarnya muncul setelah pelatih sementara Hertha Berlin Jurgen Klinsmann mengundurkan diri dari perannya setelah hanya 76 hari, mengisyaratkan kurangnya dukungan.

Pelatih Southampton Hasenhuttl, yang sebelumnya mengelola empat klub di Jerman termasuk RB Leipzig, menyatakan terkejut bahwa Klinsmann akan mundur begitu awal dari perannya, tetapi pelatih Saints mengakui perbedaan antara mengelola di kedua negara.

“Aku tidak bisa mengatakan kamu memiliki lebih sedikit hal untuk diputuskan di sini, sebab yang sebaliknya terjadi karena kamu memiliki lebih banyak tanggung jawab untuk lebih banyak hal dan Itulah alasan mengapa aku ingin datang ke sini.

“Sangat mengejutkan bahwa seseorang memutuskan untuk menjadi manajer di Jerman dan kemudian terkejut dengan tradisi yang mereka miliki di sana dan ini adalah hal yang bisa dimiliki direktur olahraga yang duduk di bangku cadangan.

“Saya tidak tahu persis apa yang terjadi di Berlin, sebab secara umum ketika saya pergi ke klub di Jerman, saya harus tahu tradisi yang ada di sana.

“Ini berbeda dengan Inggris dengan kami memiliki pekerjaan yang berbeda untuk dilakukan dan jika kita pergi ke sana kita harus mengetahui hal ini.

“Secara umum, hal pertama sebagai manajer adalah menyatukan semua orang di klub untuk menjadi sukses bersama.”

Hasenhuttl ditunjuk di Southampton pada Desember 2018 ketika mereka berada di zona degradasi, satu poin dari zona aman, dan mereka menyelesaikan musim di posisi ke-16.

Mereka berada di urutan 13 dalam klasemen Liga Premier saat ini dengan 31 poin. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close