Liga 1

Hasil Akhir Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Qatar U-19

Timnas Indonesia U-19 menyerah ditangah Qatar U-19, bermain di Stadion Utama Gelor Bung Karno, Garuda Muda takluk 6-5 oleh tim tamu.

M88FC.Com – Bermain sebagai tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Timnas Indonesia U-19 kalah tipis oleh Qatar U-19 dengan skor akhir 6-5.

Garuda Muda kemasukan gol pada menit ke-11. Blunder dari Nurhidayat sukses dimanfaatkan oleh Hashim Ali yang berhasil membuahkan gol, 0-1 Indonesia tertinggal.

Pada menit ke-14 Qatar mampu memanfaatkan kelengahan pertahanan Timnas U-19. Sepakan keras dari Abdulrasheed Umaru tak mampu dibendung oleh Muhammad Riyandi. 0-2.

Sepuluh menit berselang, Timnas U-19 kemasukkan gol lagi. Sepakan jarak jauh Mohammed Waad Abdulwahhab. 0-3.

Timnas U-19 akhirnya bisa membalas pada menit ke-28 melalui tendangan bebas Muhammad Luthfi Kamal. Akan tetapi, empat menit sebelum peluit babak satu dibunyikan, Qatar berhasil mencetak sebiji gol lagi. 1-4 Indonesia tertinggal semakin jauh.

Di awal babak kedua, Indonesia terus ditekan oleh Qatar. Bermain sebagai tamu, Qatar berhasil menambah dua gol lagi dibabak kedua melalui Hashim Ali menit 51 dan Abdulrasheed menit 59. Skor menjadi 1-6.

Tak putus asa gitu saja, Indonesia U-19 mampu bangkit melalui dua gol tendangan bebas dari Todd Rivaldo menit 65 dan Saddil Ramdani menit 69. Skor jadi 3-6.

Rivaldo pun menambah dua gol lagi untuk Indonesia di menit ke-72 dan 80. Skor pun menjadi 5-6. Akan tetapi, sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan, tidak ada gol lagi yang tercipta. (M88FC/BG)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close