Liga Eropa

Hasil Babak Pertama Astana vs Manchester United

M88FC – Manchester United unggul 1-0 atas Astana melalui gol yang dicetak oleh Jesse Lingard di Grup L Liga Eropa, Kamis (28/11).

Dalam pertandingan ini, Ole Gunnar Solskjaer hanya menurunkan dua pemain utama, yaitu Jesse Lingard dan Luke Shaw.

Dan ketika pertandingan baru dimulai, Mason Greenwood mendapatkan peluang pertamanya untuk mencetak gol di menit ke-5, namun sepakan kerasnya masih mampu dihentikan oleh kiper Astana.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mengandalkan bermain diposisi kiri untuk menggedor pertahanan Astana.

Dan pada menit ke-10, usaha Manchester United membuahkan hasil berkat gol yang dicetak oleh Jesse Lingard dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Astana yang mengandalkan umpan jauh kesulitan untuk menembus pertahanan Manchester United.

Sementara itu, Jesse Lingard lagi-lagi mendapatkan peluang untuk mencetak gol kedua untuk timnya, namun sepakan kerasnya masih belambung di atas mistar gawang.

Kali ini giliaran Astana, mereka mendapatkan peluang pertamanya di menit ke-28 melalui sepakan dari Abzal Beysebekov, namun bola tidak tepat sasaran.

Tuan rumah Astana dan Setan Merah pun saling jual beli serangan dengan sisa waktu yang terisa, namun hingga babak pertama berakhir kedua tim tak ada yang bisa mencetak gol, skor pun 1-0 Manchester United memimpin. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close