Liga 1TR-PERSIKABO

Hasil Babak Pertama : Bali United Vs Tira-Persikabo

M88FC – Tira-Persikabo berhasil menahan imbang pemimpin klasemen Shoppe Liga 1 Bali United dengan tanpa gol pada babak pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kedua tim telah memberikan permainan yang sangat luar biasa sejak awal pertandingan dengan menciptakan jual beli serangan.

Tira yang saat ini sedang berada diposisi empat bawah tidak ingin menyerah begitu saja, meskipun mendapat perlawanan yang sulit dari juara Shoppe Liga 1 musim ini Bali United dan mereka telah beberapa kali mencoba untuk memberikan tekanan kepada tuan rumah.

Meskipun kalah dalam dominasi pertandingan skuad Nikolayevich Kriushenko telah unggul dalam membuat serangan dan hampir membuka keunggulan lewat kapten mereka Ciro Alves yang berhasil merebut bola dari pemain belakang Bali, namun saying sepakannya masih berhasil digagalkan oleh Samuel Reimas.

Tira yang ingin memenangkan pertandingan kali ini terus memberikan tekanan-tekanan berbahaya yang membuat lini pertahanan dari Bali kesulitan.

Namun mereka masih belum mampu membuka keunggulan awal dari peluang-peluang yang mereka ciptakan.

Sedangkan Bali yang sudah dipastikan juara musim ini, juga tidak ingin dipermalukan didepan pendukung sendiri dan mereka juga telah memberikan perlawanan yang sulit bagi tim tamu dan beberapa kali mencoba melakukan upaya untuk membuka keunggulan.

Akan tetapi mereka juga masih belum berhasil memanfaatkan peluang-peluang mereka sampai peluit turun minum dibunyikan skor kaca mata tidak berubah. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button