AFC BournemouthLiga Inggris

Hasil Babak Pertama : Bournemouth Vs Crystal Palace

M88FC – Pertandingan babak pertama Liga Inggris antara Bournemouth melawan Crystal Palace yang berlangsung di Vitality Stadium berjalan menarik.

Sejak dimulainya babak pertama kedua tim langsung tancap gas terutama Bournemouth karena mereka sangat semangat untuk meraih poin penuh dalam laga kali ini agar bisa masuk ke zona aman di klasemen Liga Inggris.

Sepuluh menit berlalu, kedua tim saling mencoba untuk membuat serangan yang namun sejauh ini belum ada yang benar-benar mengancam gawang masing-masing tim.

Pada menit ke-11, Wilfried Zaha mencoba untuk mencetak gol namun sayang tembakannya masih belum tepat sasaran.

Sangat mengejutkan, pada menit ke-12, Palace berhasil mencetak gol lewat Luka Milivojevic yang berhasil mengeksekusi tendangan bebas dengan apik, skor 0-1.

Pada menit ke-16, nyaris saja Callum Wilson menyamakan kedudukan lewat sundulannya tetapi sayang bola masih melambung tinggi.

Di menit ke-18, Milivojevic mencoba untuk menggandakan keunggulan namun sayang kali ini bola tak masuk ke gawang The Cherries.

Benar-benar mengejutkan, pada menit ke-23, Palace berhasil mencetak gol lewat Jordan Ayew yang melepaskan tembakan yang sangat terarah setelah mendapatkan operan apik dari Patrick van Aanholt. Skor 0-2.

Tertinggal dua gol tak membuat Bournemouth patah semangat mereka tetap memainkan sepakbola menyerang karena ingin membalikkan keadaan.

Bournemouth terus mencoba untuk memberikan serangan namun hingga dua menit perpanjangan waktu berakhir skor tetap bertahan 0-2 untuk keunggulan sementara Crystal Palace. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button