Liga Champions

Hasil Babak Pertama : Chelsea Vs Sevilla

M88FC – Hasil pertandingan babak pertama Liga Champions grup E antara Chelsea melawan Sevilla yang berlangsung di Stamford Bridge berakhir dengan skor yang mengejutkan.

Sejak dimulainya pertandingan kedua tim langsung tancap gas karena ingin lolos ke babak berikutnya, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Jalannya babak pertama ini cukup menarik dengan kedua tim saling melancarkan serangan namun belum ada serangan yang benar-benar mematikan hingga menit ke-20 dan skor masih belum berubah 0-0.

Pada menit ke-27, Ivan Rakitic memberikan operan bagus pada Suso yang berada di dalam kotak penalti namun sayangnya Suso gagal memanfaatkan operan bagus itu.

Selang semenit saja, Christian Pulisic memberikan operan trobosan yang sangat bagus pada Timo Werner yang langsung berlari dan melewati kiper tetapi sayang wasit meniup peluit dan menyatakan Werner berada di dalam posisi offside.

Kedua tim sama-sama memainkan permainan menyerang namun karena ketatnya pertahanan masing-masing, skor belum 0-0 belum juga berubah hingga menit ke-40.

Di menit ke-45, Lucas Ocampos mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti namun Edouard Mendy dengan apik berhasil menyalamatkan gawangnya.

Dan hingga perpanjangan waktu selama dua menit berakhir, wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama ditutup dengan skor 0-0. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button