Liga Champions

Hasil Babak Pertama : Paris Saint-Germain Vs Manchester United

M88FC – Hasil pertandingan babak pertama Liga Champions grup H antara Paris Saint-Germain melawan Manchester United yang berlangsung di Parc des Princes berakhir dengan skor yang mengejutkan.

Ketika peluit babak pertama berbunyi, kedua tim tampil dengan sangat yang sangat tinggi karena ingin meraih hasil sempurna dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Pada menit ke delapan, Bruno Fernandes memberikan umpan yang sangat apik pada Marcus Rashford yang berada di depan gawang namun sayang Rashford gagal memanfaatkan umpan tersebut.

Pada menit ke-11, Angel Dia Maria mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang sangat terarah dari luar kotak penalti namun David De Gea dengan apik berhasil mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-19, Anthony Martial mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari sisi kiri dalam kotak penalti namun sayang tembakannya tidak tepat sasaran.

Pada menit ke-20, Man United mendapatkan hadiah penalti karena Abdou Diallo melanggar Martial, dan Manchester United mendapatkan hadiah penalti, namun Fernandes yang menjadi algojo dari titik putih gagal membobol gawang Keylor Navas. Tetapi wasit kembali memberikan penalti karena PSG melanggar peraturan dan Fernandes yang kembali menjadi algojo dari titik putih kali ini berhasil membobol gawang Navas, skor 0-1.

Pada menit ke-37, Martial mencoba memberikan umpan ke tengah gawang namun sayang umpannya melambung tinggi hingga melewati tiang gawang.

Selang semenit saja, Fernandes mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang sangat kencang dari luar kotak penalti tetapi Navas berhasil mengamankan gawangnya.

Jalannya babak pertama ini cukup menarik dengan PSG yang tertinggal satu gol mencoba untuk menyamakan kedudukan namun karena ketatnya pertahanan Man United mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Dan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor 0-1 tak berubah untuk keunggulan sementara Manchester United. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button