AFC BournemouthLiga Inggris

Hasil Babak Pertama : Sheffield United Vs Bournemouth

M88FC – Hasil babak pertama antara Sheffield United melawan Bournemouth yang berlangsung di Bramall Lane berjalan sangat menarik.

Sejak dimulainya babak pertama pertandingan langsung berjalan cukup cepat dengan tuan rumah langsung tancap gas dan tim tamu juga melakukan serangan balik hingga jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Pada menit ke-10, nyaris saja tim tamu mencetak gol lewat, Ryan Fraser yang memberikan umpan apik pada Callum Wilson tetapi sayang tendangan Wilson hanya hampir menyentuh tiang gawang.

Selang dua menit saja, Bournemouth berhasil mencetak gol lewat Callum Wilson yang berhasil memanfaatkan bola rebound, skor 0-1 untuk keunggulan The Cherries.

Selang semenit saja, tim tamu nyaris menggandakan keunggulan lewat Fraser yang membawa bola dengan apik dan melepaskan umpan yang sangat apik tetapi Philip Billing gagal memanfaatkan umpan tersebut.

Pada menit ke-15, giliran tuan rumah yang memberikan serangan yang cukup mengerikan lewat, Enda Stevens yang memberikan operan pada Billy Sharp tetapi Sharp gagal mencetak gol dari sisi kanan gawang.

Jalannya pertandingan babak pertama ini sangat menarik dengan Sheffield sangat ingin membalikkan keadaan karena teringgal satu gol namun tim tamu yang sudah unggul satu gol tak memainkan sepakbola bertahan.

Pada menit ke-28, nyaris saja tuan rumah mencetak gol, berawal dari sepak pojok kemudian Oliver Norwood menyundul bola tetapi bisa ditahan dan bola kembali melambung dan Jack O’Connell menanduk bola tetapi hanya tipis saja diatas tiang gawang.

Pada menit ke-35, tuan rumah melancarkan serangan yang sangat mematikan tetapi dengan apiknya pertahan Bournemouth, terutama Simon Francis berhasil mengagalkan serangan itu.

Pada menit ke-41, giliran Bournemouth yang memberikan serangan, lewat Ryan Fraser dari sisi kiri membawa bola dengan cepat dan memberikan operan tepat ke tengah gawang namun sayang Harry Wilson gagal memanfaatkan operan apik dari Frasfer.

Pada menit ke-46, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Billy Sharp yang memanfaatkan bola rebound dengan apik.

Hingga detik-detik terakhir pertandingan berjalan benar-benar menarik pada babak pertama ini namun setelah perpanjangan waktu selama tiga menit skor tak berubah 1-1. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button