eSportsSEA Games

Hasil Indonesia vs Filipina Cabang Mobile Legends SEA Games

M88FC – Indonesia bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Filipina di Cabang Mobile Legends eSports di SEA Games 2019.

Timnas Indonesia pada match pertama awalnya kalah kill oleh tim tuan rumah Filipina, dimana Filipina memiliki hero early yang cukup mereportkan seperti Selena, Grock, Khufra, Thamuz dan memiliki hero Karie juga jika bermain late game akan menyusahkan lawannya karena memiliki damage yang tinggi.

Namun, di sekitar menit ke-8 timnas Indonesia berhasil membalikkan keadaan usai INA.Putra (Donkey) yang menggunakan hero Kaja menculik beberapa kali pemain dari tuan rumah.

Oura yang mendapatkan MVP di M1 menggunakan hero andalannya, X-Borg karena hero fighter tersebut memiliki skil-skil yang menguntungkan guna membantu timnya.

Rekt yang memakai hero andalannya juga, Claude cukup bebas farming.

Dan pada menit 10.27 Psychoo yang merupakan pemain ONIC sendirian juga memberikan vision bagi tim-timnya.

Dan pada menit ke-14 Wann yang menggunakan hero Change menggunakan ultimatenya untuk sekaratkan musuhnya sehingga tim tuan rumah kehilangan tiga pemainnya, dan 40 detik berselang tim Filipina yang sudah tanpa tower atas dan bawah harus menelan kekalahan oleh timnas Indonesia usai Wann dkk mengincar base utamanya.

Namun pada match kedua, tuan rumah Filipina yang berhasil memenangkan pertandingan, dimana skor akhir 25-7, dengan hasil ini Filipina dan Indonesia yang berada di Grup B harus puas berbagi poin karena dalam pertandingan tersebut hanya Best Of 2. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close