Liga Inggris

Hasil Kekalahan Leicester Telah Memantapkan Posisi Tujuh Wolves

M88FC.com – Hasil kekalahan Leicester City atas Manchester City telah memastikan bahwa posisi Wolverhampton tidak dapat ditangkap di tempat ketujuh, dengan Leicester yang berada di posisi kesembilan akan menghadapi Chelsea pada hari terakhir musim berusaha untuk bergerak di atas Everton di tempat kedelapan untuk menutup perputaran yang baik di bawah Brendan Rodgers.

The Foxes berada di urutan ke-12 di Liga Premier ketika Claude Puel dipecat dan digantikan oleh Rodgers pada bulan Februari dan Pelatih asal Irlandia Utara ini telah meraih lima kemenangan dan sekali imbang dari sembilan pertandingan liga untuk menginstal kembali kepercayaan diri ke dalam pasukan mudanya.

“Saya bangga dengan tim, ini pertanda baik bagi masa depan, kepribadian yang kami mainkan,” tambah Rodgers.

“Kami menunjukkan kami memiliki kepribadian untuk bermain dengan kualitas kami melawan salah satu tim terbaik di Eropa dan butuh gol luar biasa untuk menghentikan kami mendapatkan sesuatu dari pertandingan dan saya kecewa karena kami pantas mendapatkan lebih baik dari ini.

“Untuk datang ke Leicester, di mana Claude [Puel] telah melakukan pekerjaan yang sangat baik sebelum saya, kami benar-benar sedih kehilangan ketua Vichai Srivaddhanaprabha di awal musim.

“Tapi saya melihat skuad, potensi dalam skuad, banyak pemain muda yang saya percaya dapat mengembangkan dan dapat meningkatkan permainan sepak bola Leicester.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button