Liga Champions

Hasil Liga Champions : RB Leipzig vs Paris Saint-Germain

M88FC – Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-0 pada semifinal Liga Champions, Rabu (19/8).

Ketika babak pertama dimuali, PSG dan RB Leipzig sama-sama tampil menyerang, namun tim besutan Thomas Tuchel mendapatkan peluang emas pada menit ke-5, namun sepakan Neymar gagal mencetak gol.

Dan hanya berselang satu menit, PSG mendapatkan peluang lagi, namun gol dari Neymar dianulir karena Kylian Mbappe sebelumnya terlihat handsball.

Pada menit ke-13 akhirnya PSG mencetak gol pembuka, gol tersebut dicetak oleh Marquinhos usai memanfaatkan umpan matang dari tendangan bebas Neymar.

Tertinggal 1-0 tidak membuat RB Leipzig menyerah, mereka pun beberapa kali menyerang, namun pertahanan PSG cukup tangguh.

PSG yang mendominasi pertandingan terus menggempur pertahanan RB Leipzig, namun kesulitan untuk menambah gol.

Pada menit ke-24 RB Leipzig hampir menyamakan kedudukan, namun sepakan dari Poulsen melebar tipis kesisi kiri Sergio Rico.

10 menit berselang, kali ini giliran PSG, namun tendangan bebas dari Neymar hanya mengenai mistar gawang RB Leipzig.

PSG pun yang unggul 1-0 tidak bermain bertahan, mereka pun beberapa kali mencetak mencetak gol lagi, dan akhirnya mereka berhasil mencetak gol 3 menit jelang pertandingan babak pertama berakhir, kali ini gol dicetak oleh Angel Di Maria usai memanfaatkan umpan dari Neymar, skor pun bertahan 2-0 untuk keunggulan PSG.

Tertinggal 2-0, RB Leipzig tentunya ingin membalas gol pada babak pertama.

Akan tetapi, pertahanan PSG cukup kokoh bahkan mereka cukup mendominasi pada babak kedua.

Bukannya memperkecil ketertinggalan, RB Leipzig harus kebobolan lagi melalui gol dari Juan Bermat pada menit ke-56, dan hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah, dengan kemenangan ini PSG akan menghadapi Bayern Munich atau Lyon di final Liga Champions. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button