AFC BournemouthLiga Inggris

Hasil Liga Inggris : Bournemouth Vs Watford

M88FC – Hasil pertandingan Liga Inggris antara Bournemouth melawan Watford yang berlangsung di Vitality Stadium berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Sejak dimulainya pertandingan Bournemouth yang berperan sebagai tuan rumah langsung tancap gas tetapi Watford juga tidak hanya menahan serangan The Cherries, mereka juga memberikan tekanan ke gawang tuan rumah, alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Pada menit ke-17, Gerard Deulofeu mencoba untuk mencetak gol dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti tetapi Mark Travers, kiper Bournemouth dengan apik menahan tendangan itu dan skor tak berubah 0-0.

Jalannya babak pertama ini cukup menarik, kedua tim sangat berusaha keras untuk mencetak gol agar bisa meraih poin penuh, namun hingga menit ke-25 belum juga ada gol yang tercipta.

Pada menit ke-30, Harry Wilson mencoba untuk mencetak dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun sayang tembakannya masih belum tepat sasaran.

Pada menit ke-38, Jefferson Lerma melepaskan tembakan yang sangat keras dari luat kotak penalti akan tetapi sayang temabakannya melambung tinggi.

Ryan Fraser memberikan umpan yang cukup apik pada Dominic Solanke di menit ke-40, tetapi sayang sundulan Solanke tak berhasil berubah menjadi gol.

Pada menit ke-43, sangat mengejutkan, Watford berhasil mencetak gol lewat Abdoulaye Doucoure yang mendapatkan umpan apik dari Ismaila Sarr, skor 0-1.

Tertinggal satu gol tak membuat tuan rumah putus asa, mereka tetap tampil dengan semangat yang tinggi karena ingin membalikkan keadaan.

Setelah tiga menit waktu tambahan, wasit pun meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama ditutup yang ditutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan Watford sementara.

Babak kedua :

Sejak dimulainya babak kedua, tuan rumah langsung tancap gas karena ingin membalikkan keadaan dan langsung memberikan beberapa serangan, tetapi kuat nya pertahanan tim tamu cukup mempersulit Bournemouth mencetak gol.

Pada menit ke-59, Bournemouth menggunkan kesempatan pergantian pemain, dengan Jefferson Lerma diganti oleh Philip Billing dan Lewis Cook masuk untuk menggantikan Dan Gosling,

Pada menit ke-61, Nathaniel Chalobah mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang sangat kecang dari luat kontak penalti tetapi tembakannya tak berhasil melewati Mark Travers.

Pada menit ke-64, Watford berhasil menggandakan kedudukan lewat Troy Deeney yang melepaskan tembakan yang sangat keras dari dalam kotak penalti, skor 0-2.

Tertinggal dua gol tak membuat tuan rumah patah semangat mereka terus mencoba untuk mencetak gold an membalikkan keadaan.

Pada menit ke-69, Philip Billing mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tendangan yang sangat keras dari luar kotak penalti tetapi sayang tendangnanya mampu diatasi oleh Ben Foster.

Di menit ke-75 Bournemouth kembali menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan, Sam Surridge masuk untuk menggantikan Harry Wilson.

Pada menit ke-83, giliran Watford yang menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Roberto Pereyra masuk untuk menggantikan Ismaila Sarr.

Philip Billing mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras di menit ke-84 tetapi sayang tembakannya tak berubah menjadi gol.

Menit ke-86, Watford kembali mengganti pemain dengan Abdoulaye Doucoure keluar untuk digantikan oleh Domingos Quina.

Di akhir waktu normal, Watfrod memasukan Andre Gray untuk menggantikan Gerard Deulofeu. Di menit-menit terakhir pertandingan dengan mengejutkan Roberto Pereyra berhasil menceploskan bola ke gawang Mark Travers, skor 0-3.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 0-3 untuk kemenangan Watford. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close