Liga Inggris

Hasil Liga Inggris : Chelsea vs Southampton

M88FCChelsea harus puas berbagi poin atas Southampton usai bermain imbang 3-3 di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier pada hari Sabtu (17/10).

Chelsea yang bermain sebagai tuan rumah tampil lebih mendominasi pada pertandingan ini atas Southampton.

Kerjasama Chilwell dan Pulisic membuat pertahanan Southampton berantakan, namun gol yang dicetak oleh Timo Werner dianulir karena dianggap offside.

Namun, tim besutan Frank Lampard itu berhasil mencetak gol pembuka, dimana Werner berhasil mencetak gol di menit ke-15 usai menerima umpan dari Chilwell.

Unggul 1 gol, Chelsea tetap bermain menyerang, bahkan mereka berhasil menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 di menit ke-28.

Gol tersebut dicetak lagi oleh Werner usai membuat kiper Southampton, Alex McCarthy kesulitan.

Dua menit jelang pertandingan babak pertama berakhir, Southampton berhasil memperkecil ketertinggalan mereka, dimana gol mereka dicetak oleh Danny Ings usai memanfaatkan umpan dari Che Adams.

Selepas jeda, Southampton langsung tancap gas, mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Che Adams di menit ke-57.

Namun hanya dua menit berselang, Chelsea berhasil mencetak gol ketiga mereka, dimana Kai Havertz membawa Chelsea unggul menjadi 3-2 di menit ke-59.

Akan tetapi di waktu tambahan babak kedua, Chelsea gagal mempertahankan skor mereka setelah Jannik Vestergaard berhasil merobek gawang Kepa Arrizabalaga di menit ke-92, gol tersebut membuat laga berakhir imbang 3-3 dalam laga Liga Premier.

Dengan hasil tersebut, tim besutan Frank Lampard hanya naik 1 klasemen menjadi posisi ke-6 dengan torehan delapan poin, sementara itu Southampton berada di peringkat ke-10 dengan koleksi tujuh poin. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button