Liga Inggris

Hasil Liga Inggris : Chelsea Vs Tottenham Hotspur

M88FC – Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea melawan Tottenham Hotspur yang berlangsung di Stamford Bridge berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit ke sembilan, Steven Bergwijn mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti setelah mendapatkan operan dari Harry Kane namun sayang tembakannya hanya melambung tinggi diatas gawang.

Pada menit ke-11, Timo Werner sejatinya berhasil mencetak gol dari dalam kotak penalti setelah mendapatkan operan dari Mason Mount namun sayang Werner berada di dalam posisi offside ketika menerima operan dari rekan setimnya itu.

Selang empat menit kemudian, Serge Aurier mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang cukup kencang dari luar kotak penalti tetapi Edouard Mendy dengan apik berhasil mengamankan gawangnya.

Pada menit ke-28, Mason Mount mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun sayang tendangannya hanya melambung tinggi diatas gawang.

Pada menit ke-36, Ben Chilwell mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang sangat keras dari luar kotak penalti tetapi sayang sekali tembakannya tidak tepat sasaran.

Jalannya babak pertama ini cukup menarik dengan kedua tim saling mencoba untuk mencetak gol namun ketatnya pertahanan masing-masing tim membuat skor tetap bertahan 0-0 hingga menit ke-45.

Dan hingga perpanjangan waktu selama satu menit berakhir dan wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tak berubah 0-0.

Babak kedua :

Ketika peluit babak kedua berbunyi, Chelsea yang berperan sebagai tuan rumah langsung tancap gas namun Spurs yang menjadi tak hanya memainkan permainan bertahan, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Jalannya babak kedua ini sangat menarik dengan kedua tim sangat berusaha untuk mencetak gol tetapi karena pertahanan masing-masing tim sangat ketat dan sulit ditembus skor 0-0 belum juga berubah hingga menit ke-60.

Di menit ke-65, Tottenham Hotspur menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Tanguy Ndombele digantikan oleh Giovani Lo Celso.

Pada menit ke-67, Hakim Ziyech mendapatkan operan yang sangat bagus dari Chilwell namun sayang tembakan Ziyech dari dalam kotak penalti tak tepat sasaran.

Di menit ke-74 giliran Chelsea yang menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Timo Werner digantikan oleh Christian Pulisic.

Pada menit ke-79, The Blues kembali menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Tammy Abraham digantikan oleh Olivier Giroud.

Pada menit ke-82, Heung-Min Son mencoba untuk memberikan umpan ke dalam kotak penalti namun sayang umpannya digagalkan oleh Edouard Mendy.

Di menit ke-83, Chelsea kembali menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Hakim Ziyech digantikan oleh Kai Havertz.

Pada menit ke-89, Tottenham menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Steven Bergwijn digantikan oleh Ben Davies dan Heung-Min Son digantikan oleh Lucas Moura.

Pada babak kedua ini, meski sudah banyak pergantian pemain dan kedua tim benar-benar berusaha untuk mencetak gol namun sayangnya hingga perpanjangan waktu selama empat menit berakhir dan wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 0-0. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button