AFC BournemouthLiga Inggris

Hasil Liga Inggris : Liverpool Vs Bournemouth

M88FC – Hasil pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Bournemouth yang berlangsung di Anfield berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang mengejutkan.

sejak dimulainya pertandingan tuan rumah langsung tancap gas karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini namun tim tamu juga tak ingin kalah begitu saja, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Sangat-sangat brilian, pada menit ke-8, Bournemouth berhasil mencetak gol dengan permainan yang sangat apik, dengan Callum Wilson memberikan bola pada Philip Billing kemudian bola dialirkan lagi pada Jefferson Lerma dan langsung saja Lerma memberikan operan apik pada Wilson yang berhasil mencetak gol dengan tenang, skor 0-1 untuk keunggulan The Cherries.

Pada menit ke-13 benar-benar mengerikan berawal dari umpan sepak pojok dari Ryan Fraser yang apik menuju pada Nathan Ake yang langsung menanduk bola tetapi kali ini Adrian berhasil menyelamatkan gawangnya dengan apik.

Selang tiga menit saja, Liverpool memberikan serangan yang sangat mengerikan lewat Roberto Firmino yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti tetapi Aaron Ramsdale berhasil mengamankan gawangnya.

Di menit ke-18, Bournemouth menggunakan pergantian pemain dengan Steve Cook yang tampaknya cedera digantikan oleh Jack Simpson.

Pada menit ke-24, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Sadio Mane yang memberikan operan apik pada Mohamed Salah yang melepaskan tembakan yang sangat terarah, skor 1-1.

Pada menit ke-32, sangat-sangat brilian permainan dari Liverpool pada malam ini, dengan Virgil van Dijk dengan sangat tenang memberikan operan yang sangat apik pada Sadio Mane yang tak terjaga di depan dan langsung saja membawa bola dan melepaskan tembakan yang sangat ciamik dan berbuah menjadi gol, skor 2-1.

Pada menit ke-38, Junior Stanislas mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang sangat kencang dari luar kotak penalti tetpai sayang Adrian berhasil menyelamatkan gawangnya.

Jalannya babak pertama ini sangat menarik namun setelah perpanjangan waktu selama empat menit berakhir skor tetap 2-1 untuk keunggulan Liverpool.

Babak Kedua :

Tim tamu yang tertinggal satu gol langsung tancap gas pada babak kedua ini karena ingin membalikkan keadaan dan meraih poin penuh namun Liverpool tentu tak ingin kehilangan poin begitu saja, alhasil jual beli serangan pun tak terhindarkan.

Pada menit ke-60, benar-benar nyaris sekali, Bournemouth memberikan serangan yang mengerikan demgan tendangan Fraser sudah melewati Adrian tetapi James Milner dengan apik menyelamatkan gawang timnya.

Pada menit ke-68, The Cherries menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Junior Stanislas digantikan oleh Dominic Solanke.

Pada menit ke-72, Liverpool memberikan serangan yang sangat mengerikan dengan Firmino memberikan operan pada Mane tetapi sayang pemain internasional Senegal itu gagal memanfaatkan peluangnya mencetak gol keduanya pada laga kali ini.

Selang empat menit saja, Mohamed Salah mencoba untuk mencetak gol keduany dengan melepaskan tembakan yang cukup kencang dari dalam kotak penalti tetapi sayang kali ini tendangannya gagal menembus gawang Ramsdale.

Pada menit ke-80, Bournemouth kembali menggunakan pergantian pemain dengan Jefferson Lerma digantikan oleh Dan Gosling.

Pada menit ke-84, Liverpool menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Alex Oxlade-Chamberlain digantikan oleh Adam Lallana.

Pada menit ke-90, Callum Wilson benar-benar membuang peluang emas setelah ia mendapatkan operan dari Nathan Ake di depan gawang dan gagal mencetak gol.

Dan setelah perpanjangan waktu selama empat menit berakhir akhrinya wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 2-1 untuk kemenangan Liverpool. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close